LANTAI MARMER,ALTERNATIF MEWAH DESIGN LANTAI KANTOR BERGAYA MINIMALIS

Layanan Lantai Marmer Online
Layanan Lantai Marmer Online



Kadang kala sebuah tata ruang yang sempit membuat kita gentar dalam menatanya, jangan-jangan akan menimbulkan kesan semakin sempit dan seakan -akan mempengaruhi gerakan kita dalam beraktifitas.AApalagi kalau ruangan tersebut adalah sebuah kantor yang sangat mobile dan dinamis,dimana lalu-lalang para klien kantor kita selalu hilirmudik setiap waktu.Mensiasati runagan yang sempit kita akan berbagi Tips dari sebuah Tata design dari seorang Arsitek ternama di BLOG TATA FURNITURE , silahkan anda simak Pilihan dan alternatife pemilihan materialnya.
  • Karpet:
Karpet secara tradisional telah digunakan di ruang kantor dan untuk alasan yang tertentu – dapat terlihat efektif dan masih fungsional. kita mungkin tergoda untuk mencoba menghemat biaya dengan memasang  karpet. Kualitas karpet berlangsung lebih lama dan lebih tahan lama. Dengan memilih produk yang lebih murah dan inferior.

Hal ini juga penting bahwa kita memilih jenis karpet yang sesuai untuk lokasi di mana akan dipasang. Jika menggunakan dalam jumlah yang signifikan lalu lintas pejalan kaki, pilihlah karpet yang tahan  lama dan keras  dan akan kelihatan tanda tanda ke-ausan dikemudian hari jika sudah lama digunakan, Untuk karpet terlihat mewah dan sangat bagus, lebih cocok untuk rumah pribadi.

  • Liminated Parquet :
Liminated Parquet merupakan alternatif yang bagus untuk penggunaan konvensional. Kini tersedia dalam berbagai pilihan warna, gaya dan pola, Liminated Parquet dapat digunakan dalam cara yang unik dan untuk menciptakan efek tertentu, atau dapat digunakan dalam cara yang lebih akrab guna menutupi ruang lantai yang besar. Liminated Parquet dapat dengan mudah diganti, jauh lebih mudah dan cepat untuk menginstal dari karpet. Selain itu, mereka sering dibuat dengan produk ramah lingkungan dan melalui proses yang berkelanjutan.
  • Keramik :
Tahan lama, keras dan mudah dibersihkan, keramik dapat terlihat luar biasa dan dapat menciptakan kesan modern, ramping dan canggih. Namun, keramik harus diletakkan dengan baik agar dapat  menjadi investasi suara di lantai. Ubin yang belum diletakkan dengan baik dapat menyebabkan kerusakan.
Pertimbangkan juga akibat dari keramik yang digunakan. Efek yang berbeda yang diciptakan melalui ubin mengkilap atau matte dan berguna untuk mengevaluasi manfaat dari masing-masing dalam ruang kantor Anda sendiri.
  • Cat Epoxy :
Cat epoxy adalah pilihan yang baik jika lantai  terkena tumpahan. Lantai jenis ini adalah mudah untuk dibersihkan dan praktis untuk pengaturan seperti gudang dan pabrik industri lainnya. Cat epoxy bisa menjadi pilihan yang efektif untuk biaya dan sering akan meningkatkan tampilan dan nuansa area yang luas.
  • Batu Alam ( Marmer / Granite ) :
Sekarang diproduksi dan tersedia dalam berbagai warna yang menarik, Batu alam adalah jauh berbeda dengan bahan buatan seperti yang disebutkan diatas !  Batu alam dibuat dari bahan alami serta akan menimbulkan efek mewah diarel lantai. Dengan memasang batu alam ini nilai interior kantor akan meningkat karena penggunaan bahan alami ini
Lantai adalah aspek yang sangat penting dari desain interior kantor apapun. Namun, sangat penting untuk memilih pilihan yang paling tepat dan tahan lama untuk ruang di mana akan dipasang. Namun  pemilihan jenis yang paling efektif dan menarik serta biaya adalah merupakan hal yang penting untuk kita pertimbangkan !….BAGAIMANA DENGAN PILIHAN ANDA TENTANG DESIGN LANTAI KANTOR....
SILAHKAN PILIH MATERIAL MARMER NYA DI